Fazio: Pemain Selalu Berikan yang Terbaik untuk Roma

Football5star.com, Indonesia – AS Roma mampu menyudahi perlawanan Genoa dengan skor 3-2 di Stadion Olimpico. Bagi Federico Fazio, kemenangan ini menjadi bukti para pemain yang selalu memberikan yang terbaik untuk tim.

Ini adalah kemenangan pertama Roma dari enam pertandingan terakhir. Pada lima laga sebelumnya klub ibu kota menelan tiga kekalahan serta dua kali imbang.

Tak ayal tiga angka yang diraih di kandang kali ini membuat Fazio semringah. Ia pun mengatakan Roma akan terus bangkit untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi tim di klasemen.

fazio-roma-gol
@ASRomaEN

“Yang paling penting adalah hasilnya dan kami ingin menang sebagai tim. Terkadang Anda bisa menang, bisa juga kalah. Tapi sikap tim selalu membidik kemnangan. Kami selalu memberikan yang terbaik yang kami miliki untuk tim ini,” kata Fazio kepada Roma TV, Senin (17/12/2018).

“Roma punya semangat pantang menyerah dan pada saat situasi paling sulit, kami menundukkan kepala dan kembali ke jalur kemenangan sebagai tim yang solid. Kami melakukan apa yang kami bicarakan di lapangan. Momen sulit inilah yang membuat kami menunjukkan karakter tim,” ia menambahkan.

Di sisi lain, laga ini sempat diwarnai aksi pendukung Roma yang diam selama 10 menit pertama laga berlangsung. Hal ini dimaksudkan sebagai tindakan protes mereka kepada klub yang tampil inkonsisten musim ini kendati sudah mendatangkan banyak pemain bintang.

Comments
Loading...