FC Barcelona Akan Beri Gaji Tinggi Kepada Lautaro Martinez

Football5Star.com, Indonesia – FC Barcelona dilaporkan sudah menyepakati kesepakatan personal dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Lautaro juga dikabarkan akan diberi gaji fantastis oleh tim asal Catalan itu.

Blaugrana menawarkan gaji 16 juta pounds per tahun untuk bisa membawa penyerang asal Argentina itu ke Camp Nou. Lautaro dipastikan akan menjadi pemain no.9 baru di Barcelona, menggantikan Luis Suarez. Suarez sendiri akan berusia 34 tahun pada ulang tahun berikutnya.

Menurut Football5Star.com dari  Daily Star, meng-klaim bahwa gaji Lautaro akan sama dengan gaji Antoine Griezman. Barcelona juga dilaporkan akan membeli Lautaro dengan harga 60 juta pounds plus dua pemain dari Inter.

La Nueva Provincia

Rumor awal Arturo Vidal dan Nelson Semedo akan menjadi dua pemain itu. Namun saat ini, Carles Alena dan Arthur Melo juga dirumorkan akan menjadi dua pemain yang akan menjadi bagian dari transfer ini.

Tetapi menurut TycSports, Barcelona dikabarkan lebih memilih untuk menebus klausul Il Toro dalam kontraknya sebesar 111 juta euro.

Manchester United dan Manchester City juga dikabarkan memonitor situasi Martinez, dengan mencoba menebus klausul 111 juta euro pada kontraknya. Tapi nampaknya Il Toro lebih memilih pergi ke Spanyol.

Lautaro Martinez saat ini sedang berada dalam musim terbaiknya. Dia sudah mencatatkan 16 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi. Dia didatangkan oleh Inter dari klub Argentina, Racing Club dengan harga 22 juta euro.

BarcelonaLautaro MartinezLiga SpanyolTransfer