FC Barcelona: Enrique Waspadai Betis Di Bawah Arahan Poyet

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, meyakini bahwa kehadiran pelatih anyar Gustavo Poyet akan membuat Real Betis semakin sulit untuk ditaklukkan. Ia meminta anak-anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh.

Divisi Primera musim 2016-17 akhirnya tiba. Perjuangan Barcelona dalam mempertahankan titel mereka akan dimulai dengan menjamu Betis di Camp Nou pada Sabtu (20/8).

Kendati Betis hanya finis di peringkat ke-10 klasemen musim lalu, Enrique menegaskan bahwa mereka tidak akan meremehkan sang lawan. Apalagi, Los Verdiblancos sekarang memiliki pelatih baru dalam diri Poyet.

Pria asal Spanyol tersebut menilai Poyet memiliki kapasitas untuk membawa setiap tim yang dilatihnya bermain dengan terorganisir. Oleh sebab itu, ia memprediksi Blaugrana harus bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan.

“Mereka memegang permainan kolektif yang dibawa oleh pelatih baru,” ujar Enrique seperti yang dikutip oleh laman resmi klub.

“Mereka mendapatkan hasil-hasil yang baik dalam pra-musim dan aktivitas mereka di bursa transfer sangat baik. Saya yakin mereka mereka akan menciptakan masalah yang harus kami selesaikan,” tambah dirinya.

Sebagai informasi, Barcelona tengah kekurangan stok pemain di posisi bek tengah. Mereka dipastikan tidak  diperkuat oleh Javier Mascherano dan Jeremy Mathieu di dalam pertandingan ini karena keduanya menderita cedera. Untuk mengakali situasi ini, berdasarkan rumor yang berkembang, Enrique diklaim akan memainkan Sergi Roberto sebagai bek tengah.

Comments
Loading...