FC Porto Akan Mainkan Skema Menyerang Lawan AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, mengatakan bahwa anak asuhnya harus bermain gemilang melawan AS Roma apabila ingin melaju ke babak perempat final Liga Champions. Menurutnya, AS Roma merupakan tim dengan lini serang yagn hebat dan diperkuat oleh pemain-pemain berkualitas.

Di partai leg pertama, FC Porto harus mengakui keunggulan 2-1 dari AS Roma. Apabila ingin melaju ke babak perempat final, maka Dragoes hanya butuh meraih kemenangan dengan skor minimal 1-0.

“Kami harus berusaha untuk meraih kemenangan dan tak ragu-ragu ketika bermain. Kami sudah tahu kekuatan mereka. Roma memiliki salah satu sektor penyerangan terbaik di Serie A serta diperkuat oleh pemain-pemain luar biasa,” kata Sergio Conceicao dikutip dari laman Football¬†Italia.

Sergio Conceicao - AS Roma - FC Porto - tz. de
tz.de

“Kami harus bermain efektif di sisi menyerang maupun bertahan. Kami butuh kemampuan mumpuni ketika menyerang dan bertahan serta berusaha untuk tak kecolongan,” katanya menambahkan.

Di partai nanti, Sergio Conceicao akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain menyerang demi meraih keunggulan cepat. Ia pun memprediksi Giallorossi akan bertahan demi mempertahankan keunggulannya.

“Kami harus siap melakoni partai yang sengit. Kami harus melupakan apa yang orang-orang katakan mengenai tim asal Italia. Karena Roma kebobolan cukup banyak gol musim ini. Tapi, kami harus siap menghadapi Roma yang akan bertahan habis-habisan. Untuk mengahadapi hal itu, kami akan memainkan strategi yang sedikit berbeda,” pungkas Sergio Conceicao.

Comments
Loading...