FC Porto Incar Satu Tempat di Babak Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek kawakan milik FC Porto, Pepe, mengaku ingin membawa Dragoes menyingkirkan AS Roma dan terus melaju hingga ke babak final Liga Champions musim ini. Ia pun mengatakan bahwa semangat juang yang besar menjadi modal FC Porto di Eropa.

FC Porto berhasil melaju ke babak 16 Liga Champions musim ini setelah finis sebagai pemuncak grup D. Musim lalu, perjuangan mereka harus kandas di babak 16 besar setelah dihancurkan oleh Liverpool yang berhasil menjadi runner up.

“Hal terpenting jelang pertandingan nanti adalah semangat kami yang tak pernah padam. Kami akan berusaha melakukan apapun untuk memastikan kemenangan. Kami semua akan bekerja keras dan berusaha membawa Porto melaju hingga ke babak final,” kata Pepe dikutip dari laman Football Italia.

Pepe - FC Porto - Liga Champions - O Jogo
O Jogo

Pepe memutuskan untuk kembali ke Dragoes di bursa transfer musim dingin lalu. Ia pun mengaku sangat senang bisa kembali berlaga di Liga Champions dengan klub yang sudah membesarkan namanya.

“Saya selalu senang ketika bermain di Liga Champions. Terutama ketika saya mengenakan seragam kebesaran tim ini. Berkat tim ini, saya bisa menjadi pemain yang dikenal oleh publik dunia. Saya sangat senang bisa kembali berlaga di Liga Champions bersama FC Porto,” kata pria 35 tahun itu.

Partai leg pertama antara FC Porto melawan AS Roma akan digelar di Stadio Olimpico pada Rabu dinihari nanti. Leg kedua akan digelar di Stadio do Dragao pada 7 Maret mendatang.

Comments
Loading...