FC Porto Kehilangan Corona Jelang Laga Lawan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, dibuat pusing dengan kurang fitnya kondisi Jesus Corona jelang partai leg II babak 16 besar Liga Champions di markas Juventus. Selain Corona, Dragoes kemungkinan juga tak akan diperkuat Marko Grujic.

Corona merupakan salah satu pemain penting FC Porto di Eropa musim ini. Bek kanan berpaspor Meksiko itu tercatat berhasil menyumbang tiga assist dari tujuh partai Liga Champions.

“Kami sudah melewati banyak pertandingan musim ini. Beberapa pemain kunci kemungkinan tak bisa tampil melawan Juventus karena mengalami cedera. Sebagai pelatih, saya harus bisa mencari solusinya,” ujar Sergio Conceicao dikutip football5star dari laman Football Italia.

FC Porto - Corona - Juventus - Liga Champions - Noticias ao Minuto
Noticias ao Minuto

“Saya masih meragukan kondisi Jesus Corona hingga saat ini. Selain itu, Marko Grujic juga mengalami cedera dan kondisinya harus terus dipantau. Saya tak tahu apakah keduanya bisa bermain melawan Juventus,” kata Conceicao menambahkan.

Meski kehilangan cukup banyak pemain kunci, Conceicao tetap tak mau mengubah strateginya. Ia memastikan FC Porto bakal tetap memiliki pendekatan yang sama seperti partai leg pertama beberapa pekan lalu.

“Kami akan tetap menggunakan pendekatan yang sama seperti pertandingan sebelumnya. Kami tentu berharap akan bisa mendapat hasil positif di pertandingan ini,” tandas Conceicao.

FC Porto saat ini sedang berada dalam posisi unggul berkat kemenangan 2-1 pada partai leg pertama. Dua gol Dragoes dalam partai tersebut dicetak oleh Mehdi Taremi dan Moussa Marega.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More