FC Utrecht Akhirnya Buka Pintu Kembali buat Bagus Kahfi

Football5Star.com, Indonesia – FC Utrecht akhirnya kembali membuka pintu buat Bagus Kahfi bergabung ke sana. Klub Belanda itu menerima Bagus asal Barito Putera benar-benar legawa melepasnya.

Seperti diketahui, Bagus memang selangkah lagi bakal berseragam klub besar Belanda tersebut. Tapi nyatanya keinginan Bagus pupus lantaran Barito disebut-sebut tak membalas surat dari Utrecht pekan lalu.

Nah, baru-baru ini Barito Putera sempat buka-bukaan akan legawa memberikan kesempatan buat Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Hal itu setelah Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, bertandang ke kediaman Bos Barito, Hasnuryadi Sulaiman. Lantas bagaimana reaksi Utrecht?

Ketum PSSI Turun Tangan Soal Polemik Bagus Kahfi, Parani Bos Barito

“Kalau yang saya baca sih Barito Putera sudah bisa melepas ya. Mereka sudah sepakat untuk melepas Bagus Kahfi tanpa biaya,” ungkap perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, saat dihubungi wartawan.

“Terus kita juga minta tolong sama Dennis Qise untuk kembali bicara sama Utrecht apakah masih mungkin bagus bisa diterima. Ternyata mereka bilang kalau memang Barito mau melepas, sudah bisa melepas dalam waktu dekat Utrecht juga akhirnya masih bisa mengambil Bagus,” sambung dia.

Maka dari itu, dalam waktu dekat berbagai persyaratan buat Bagus ke Belanda akan segera disiapkan. Andai semuanya sudah rampung, pemain muda INdonesia itu akan terbang ke Negeri Kincir Angin.

“Jadi insya Allah dalam beberapa hari ini Barito akan kirim suratnya ke FC Utrecht, beres, Bagus Kahfi tinggal berangkat ke sana,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More