FC Utrecht Sudah Tutup Pintu buat Bagus Kahfi

Football5Star.com, Indonesia – Pintu Bagus Kahfi untuk bisa bergabung dengan klub Belanda, FC Utrecht, diakui sudah tertutup rapat. Hal itu setelah tenggat waktu yang diberikan oleh Utrecht sudah terlewati dan transfer Bagus dinyatakan batal.

Seperti diketahui, Bagus memang selangkah lagi bakal berseragam klub besar Belanda tersebut. Tapi nyatanya keinginan Bagus pupus lantaran Barito disebut-sebut tak membalas surat dari Utrecht.

Bagus Kahfi sempat merasa kecewa karena gagal berkarier di sana. Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, menyebut kalau Utrecht sudah menutup pintu buat Bagus. Dia yang menjadi perantara menyebut kalau klub Belanda itu hanya menunggu per akhir pekan lalu saja.

Fakhri Husaini Akhirnya Ikut Komentari Kegagalan Bagus Kahfi ke FC Utrecht Dennis Wise: Barito Putera, Kalian Hentikan Mimpi Bagus Kahfi! Bagus Kahfi Gabung Klub Belanda, FC Utrecht

“Sudah tidak. Sudah selesai semua. Intinya, pintu Bagus Kahfi ke FC Utrecht sudah tertutup untuk sementara ini,” ungkap Mirwan saat dihubungi awak media.

“Jadi intinya, dari Utrecht sudah kontak dan menunggu surat pelepasan. Tapi tidak dikirim. Dan dicoba dihubungi via WhatsApp, tidak dibalas,” sambung dia.

Mirwan sendiri yang terlibat proses negosisasi Bagus Kahfi dengan Utrecht mengaku kecewa. Karena memang, hal ini jadi percuma setelah memakan waktu yang berlarut-larut.

“Kalau saya merasa jadi buang-buang waktu saja membantu mencarikan klub. Seandainya mereka tidak mau melepas, tidak apa-apa. Tapi jangan kasih angin surga ke pemainnya. Kasihan anaknya. Kalau dari kami, kami juga mencoba membantu Bagus Kahfi berdasarkan asumsi sudah mendapatkan izin dari Barito Putera,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More