Gol Dari Pemain Debutan Berhasil Bawa Jerman Bungkam Peru

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Jerman berhasil meraih kemenangan melawan Peru setelah ditahan imbang oleh timnas Prancis beberapa hari yang lalu. Kemenangan ini membuat Jerman kini kembali ke tren positif setelah sempat terpuruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Jerman yang tampil sebagai tuan rumah langsung tampil menggebrak di awal-awal pertandingan. Namun, Peru menjadi tim yang lebih dahulu mencetak gol. Peru mampu mencetak gol setelah aksi individu Luis Advincula di menit ke-22 tak mampu diberhentikan oleh pemain bertahan Jerman.

Namun, Die Mannschaft tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Julian Brandt berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari Toni Kroos di menit ke-25. Skor 1-1 tak berubah hingga wasit mengakhiri pertandingan babak pertama.

Jerman - Peru - Brandt - Schulz
twitter.com/DFB_Team_En

Di babak kedua, Jerman yang tertinggal semakin bernafsu untuk mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Peru juga bukannya tanpa peluang di babak kedua. Dimotori oleh Jefferson Farfan, Peru sempat beberapa kali memberikan ancaman kepada gawang dari Marc-Andre Ter Stegen.

Tim tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol kemenangan di menit ke-85 melalui kaki pemain debutan, Nico Schulz. Sepakan Schulz dari luar kotak penalti tak mampu diselamatkan dengan sempurna oleh Pedro Gallese dan bola pun meluncur ke dalam gawangnya.

Skor 2-1 untuk keunggulan Jerome Boateng dkk bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan. Kemenangan ini membuat skuat asuhan Joachim Loew mampu mengakhiri tren buruk mereka. Dalam 4 pertandingan sebelumnya, Jerman hanya mampu meraih 1 kemenangan dan harus menelan 2 kekalahan.

Susunan Pemain:

Jerman: Marc-Andre Ter Stegen; Matthias Ginter (Thilo Kehrer 72′), Niklas Suele, Jerome Boateng (Antonio Ruediger 46′), Nico Schulz; Ilkay Guendogan (Thomas Mueller 84′), Joshua Kimmich, Toni Kroos; Julian Brandt (Nils Petersen 70′), Marco Reus (Julian Draxler 46′), Timo Werner (Kai Havertz 88′)

Pelatih: Joachim Loew

Peru: Pedro Gallese; Luis Advincula, Miguel Araujo, Anderson Santamaría, Miguel Trauco; Pedro Aquino; Edison Flores (Marcos Lopez 67′), Yoshimar Yotún (Horacio Calcaterra 76′), Christian Cueva, Jefferson Farfán; Raúl Ruidíaz (Sergio Pena 85′)

Pelatih: Ricardo Gareca

Kartu Kuning: Luis Advincula 73′

Comments
Loading...