Southgate: Sterling Akan Segera Cetak Gol

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia –  Gareth Southgate yakin penggawa Manchester City, Raheem Sterling akan mampu mencetak gol untuk timnas Inggris dalam waktu dekat. Menurutnya, Sterling sudah berusaha keras untuk dapat membobol gawang lawan ketika bermain bersama timnas Inggris.

Selama berkarier bersama The Three Lions. Sterling baru mampu mencetak dua gol dari 44 penampilannya. Gol terakhirnya untuk Inggris hadir di partai melawan Estonia pada tahun 2015 silam.

Padahal, ia mampu tampil menawan bersama City di dua musim terakhir. Dari 57 penampilannya di semua kompetisi untuk The Citizens di dua musim terakhir, ia mampu mencetak 27 gol.

Raheem Sterling - Gareth Southgate - Timnas Inggris
Daily Times

“Sebenarnya, dia hanya butuh gol untuk membuktikannya kualitasnya di timnas dan membungkam para kritikus. Apabila ia mampu mencetak dua gol di Piala Dunia, saya yakin tak akan ada pihak-pihak yang melemparkan kritik keras kepadanya,” ungkap Southgate kepada Daily Mirror.

“Tapi, dia paham betapa pentingnya sosoknya di timnas dan mampu menjalankan tanggung jawabnya di atas dengan sangat baik. Saya harap, hal tersebut akan membuatnya mampu untuk segera mencetak gol untuk kami,” imbuh Southgate menambahkan.

Pekan depan, Southgate memimpin Inggris dalam dua partai Nations League melawan Swiss dan Spanyol. Sterling menjadi salah satu nama yang disertakan Southgate untuk menghadapi kedua partai berat tersebut. Selain Sterling, nama-nama lain yang juga dipanggil adalah Harry Kane, Ross Barkley, Mason Mount dan Danny Welbeck.

Comments
Loading...