Febri Absen Bela Persib Hadapi Persija, Ini Respons Mario Gomez

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Febri Hariyadi menjadi satu-satunya pemain Persib Bandung yang dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani turnamen PSSI Anniversary Cup, 27 April hingga 6 Mei 2018. Dengan demikian, pemain yang kerap disapa Bow itu akan absen di laga sengit menghadapi Persija Jakarta.

Mario Gomez, Pelatih Persib mengaku tak mempermasalahkan dengan dipanggilnya Febri ke timnas. Dia menilai masih ada pemain lainnya yang memiliki kualitas yang sama dengan penyerang berusia 22 tahun tersebut.

“Ya Febri minggu depan dipanggil timnas. Dia pemain penting di tim, tapi setiap saat kita bisa kehilangannya, tapi kita masih mempunyai pemain lain yang kualitasnya sama,” kata Gomez seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Jumat (20/4/2018).

Sebelum menghadapi Persija, Persib terlebih dahulu akan menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pekan kelima Liga 1, Sabtu (21/4/2018). Mario Gomez menaruh rasa respek dengan klub besutan Dejan Antonic itu.

“Mereka tim yang berkualitas, mereka mempunyai kedalaman tim yang bagus. Saya tahu mereka baru saja kedatangan pelatih baru,” katanya.

Musim lalu, Pesut Etam berhasil menahan imbang Maung Bandung di Stadion GBLA dengan skor 2-2. Sedangkan pertemuan terakhir kedua tim berakhir kemenangan untuk Borneo FC dengan skor 2-1.

Comments
Loading...