Febri Alami Cedera, Persib Isyaratkan Rotasi Pemain

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sayap lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi, harus berlatih terpisah saat sesi latihan jelang menghadapi Mitra Kukar, Selasa (24/10/2017). Menurut Dokter klub, Raffi Ghani, pemain Timnas U-23 Indonesia tersebut mengalami masalah di kaki saat pertandingan kontra Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

Namun, Ia mengatakan bahwa Febri tidak mengalami cedera serius. Dirinya juga memastikan pemain yang biasa disapa Bow itu bisa main menghadapi Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat, Jumat (27/10/2017).

“Febri sedikit merasakan nyeri bekas lawan Persela. Bukan cedera serius. Hanya sedikit saja. Insya Allah bisa main lawan Mitra Kukar,” ujar Raffi dikutip dari situs resmi klub, Selasa (24/10/2017).

Selain itu, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengisyaratkan adanya rotasi pemain dalam laga tersebut. Ia menyatakan bahwa perubahan besar-besaran akan di lakukan, termasuk dengan formasi permainan. Namun, hal itu belum tentu dilakukan, tergantung dari sejauh mana kesiapan para pemain dalam tiga hari ke depan.

“Ada dan kayaknya akan banyak. Kita bisa ubah di semua lini, belakang, tengah dan depan. Tapi, kita mau lihat dulu kesiapan para pemain di dalam latihan,” ujar Herrie saat sesi latihan tim, Selasa (24/10/2017).

“Kita bisa ganti formasinya ke 3-4-3, dengan menggunakan tiga bek sejajar agar lebih fokus dalam menyerang,” imbuhnya.

Comments
Loading...