Febri Dahulukan Persib Ketimbang Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, buka suara terkait dipanggilnya ia ke Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Kamboja, Rabu (4/10/2017).  Menurutnya, ia memilih untuk fokus membela Maung Bandung terlebih dahulu. Pasalnya, timnya saat ini sedang berada di Kalimantan untuk menjalani laga melawan Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

Kondisi Persib yang kurang baik karena hanya meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir membuat Febri lebih mendahulukan tim. Namun, pemain yang biasa disapa Bow itu tak menampik bahwa dirinya senang bisa dipercaya kembali membela Merah Putih.

“Fokus pertandingan terdekat dulu bersama Persib. Saya mau berikan dulu yang terbaik buat Persib, setelah itu fokus ke Timnas,” kata Febri dikutip dari Persib.co.id, Sabtu (30/9/2017).

“Semua pemain pasti ingin gabung Timnas. Saya senang bisa kembali dipanggil. Semoga bisa berikan yang terbaik,” tambahnya.

Selain Febri, penggawa Persib lainnya yang dipanggi Luis Milla (Pelatih Timnas Indonesia) adalah, Achmad Jufriyanto. Pemain berusia 30 tahun itu bahkan sebelumnya tampil saat Indonesia jalani uji tanding melawan Timnas Kepulauan Fiji.

Di sisi lain, laga persahabatan melawan Kamboja akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan tersebut melalui surat pemanggilan para pemain, dimanfaatkan untuk persiapan menghadapi Asian Games 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang.

“Sebagai persiapan menuju test event Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang bulan Agustus 2018,” tulis surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Thisa itu.

Comments
Loading...