Febri Hariyadi Bantah Sekali Unggah di Instagram Bisa Beli Motor

Football5Star.com – Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi, membantah kalau sekali unggah di Instagram pribadinya seharga satu motor. Menurutnya memang penghasilan dari media sosial lumayan, tapi dia lebih mementingkan sepak bola.

Febri memang menjadi salah satu pemain yang memiliki pengikut terbanyak di Instagram. Sampai saat ini, Febri tercatat memiliki 1,9 juta pengikut dan jelas sangat menggiurkan untuk iklan.

Bahkan disebut-sebut harga untuk memasang iklan di Instagram Febri bisa senilai harga motor. Namun, pemain muda Maung Bandung tersebut dengan tegas membantahnya.

“Enggak lah. Katanya doang itu, belum pasti. Normal-normal saja. Kalau setiap hari iklan ya iya (lebih besar uangnya daripada gaji di Persib). Enggak lah, gosip itu,” bilang Febri Hariyadi dalam Instagram Jebreeetmedia TV.

Febri Hariyadi hanya kalah tajam dari Ezechiel N'Douassel.

Kendati demikian, pemain lulusan Diklat Persib itu sendiri memilih-milih iklan yang akan ditayangkan dalam Instagram-nya. Tak semua tawaran iklan yang datang begitu saja diterima olehnya.

“Banyak juga yang saya setujui atau enggak. Selain lihat iklannya, karena memang saya latihan tiap hari. Memang lumayan, cuma di sisi lain saya harus sadar, kalau saya pesepak bola. Saya bisa menerima iklan karena sepak bola,” papar dia.

Febri jua memiliki tim khusus untuk mengurusi hal itu. “Ya kalau media sosial memang ada timnya. Saya gak sepenuhnya memutuskan. Saya koordinasi dengan tim bagaimana bagusnya,” pungkas Febri Hariyadi.