Febri Hariyadi Bertekad Bawa Persib Juara Piala Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, mematok target tinggi di Piala Indonesia yang akan memasuki babak 32-besar. Dia ingin Maung Bandung berjaya di ajang yang satu ini guna memupus kekecewaan setelah gagal juara Liga 1 2018.

“Saya harus bisa bawa Persib menjadi juara di Piala Indonesia. Ini kesempatan yang bagus untuk saya mempersembahkan gelar buat Persib,” kata Febri Hariyadi, Sabtu (5/1/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi klub berjuluk Pangeran Biru itu.

Febri Hariyadi jadi pahlawan Persib Bandung saat menyingkirkan PSCS Cilacap.
persib.co.id

Persib berhasil lolos ke babak 32-besar Piala Indonesia setelah melewati adangan PSCS Cilacap pada babak 64-besar. Sebelumnya, mereka mengalahkan PSKC Cimahi yang ditangani Robby Darwis pada babak 128-besar.

Untuk babak 32-besar, belum diketahui lawan yang akan dihadapi Pangeran Biru. Seperti diungkapkan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, akan diadakan pengundian berdasarkan zona untuk menentukan pertandingan di babak tersebut. Adapun sistem yang dipakai nanti adalah kandang-tandang yang rencananya berlangsung pada 25 dan 30 Januari 2019.

Di Piala Indonesia kali ini, Febri Hariyadi sudah berhasil mencetak satu gol. Itu dilakukan saat Maung Bandung menang 1-0 atas PSCS Cilacap pada 5 Desember 2018. Saat itu, dia mencetak gol pada menit ke-49 dalam salah satu laga pamungkas Pangeran Biru bersama Roberto Mario Carlos Gomez.

Terkait tantangan yang akan dihadapi pada babak 32-besar Piala indonesia, Febri Hariyadi berujar, “Yang pasti saya harus lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya. Harus bisa memberikan yang lebih buat tim,” ungkap dia.

Comments
Loading...