Febri Hariyadi Bicara Soal Hubungan Gian Zola dengan Ghea Youbi

Football5Star.com – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, buka suara soal hubungan antara rekannya, Gian Zola dengan Ghea Youbi. Dia mengaku mendukung saja asal Zola merasa bahagia.

Seperti diketahui, Gian Zola dan pedangdut Ghea Youbi sudah menjalin hubungan sejak Desember 2019 silam. Keduanya awal berkenalan di Instagram sampai akhirnya bertemu dan nyambung saat berkomunikasi.

Akhir-akhir ini Zola dan Ghea sering sekali menunjukkan kemesraan di media sosial. Febri pun tak mempermasalahkan hal itu. Karena menurut Febri itu hak dari Zola dan Ghea.

“Enggak. Saya enggak pernah masalah sama Instagram orang. Pribadi masing-masing lah. Ramai apa? ahaha enggak pernah saya omongin media sosial (kalau sedang dengan Zola). Kalau saya ngobrol biasa saja, enggak pernah masalah segala macam,” ungkap Febri Hariyadi dalam kanal Youtube Jebreeetmedia TV.

Febri Hariyadi Bicara Soal Hubungan Gian Zola dengan Ghea Youbi
Instagram

Febri pun merestui hubungan rekan setimnya yang sudah sama-sama sejak Diklat Persib itu. Menurut Febri, kalau Zola bahagia, sebagai teman jua jelas bahagia,

“Saya enggak pernah nanya apa-apa sih. Kalau menurut dia baik kenapa enggak lah hahaha,” tutup Febri.

Zola dan Ghea sendiri kerap memamerkan foto bermesraan di Instagram masing-masing. Tapi belakangan keduanya harus jarang bertemu karena pandemi virus corona COVID-19 yang mengharuskan semua masyarakat untuk tetap di rumah saja.

“Saya tidak bisa ke Jakarta, tepatnya di Cibubur, untuk ke rumah pacar saya. Tapi, saya masih berhubungan melalui video call dengan Ghea,” bilang Gian Zola dalam Youtube Netmediatama.