Febri Hariyadi Dedikasikan Golnya kepada Satu Sosok di Persib

Football5Star.com, Indonesia – Febri Hariyadi tampil ciamik ketika Persib Bandung menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019). Dia memborong dua gol kemenangan Maung Bandung pada laga di Stadion si Jalak Harupat itu.

Febri Hariyadi mengaku sangat senang dapat menjaringkan dua gol ke gawang lawan yang dikawal Dimas Galih Pratama. Secara khusus, dia mempersembahkan gol tersebut bagi satu sosok yang dianggap sebagai kakak di Persib, yakni kiper M. Natshir alias Deden.

“Ini gol spesial dipersembahkan untuk kakak saya, Deden yang sedang berjuang melawan cedera. Semoga kemenangan ini bisa memotivasinya untuk bisa kembali lagi bermain bersama di tim,” kata Febri Hariyadi setelah pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Persib.

Sang winger pun tak lupa berterima kasih kepada rekan-rekannya. “Tentunya ini semua berkat kerja keras semua pemain di lapangan. Mustahil bisa ada gol kalau tidak ada support dari teman-teman di lapangan,” kata dia lagi.

M. Natshir saat ini harus melupakan lapangan hijau. Gara-gara patah kaki ketika Persib bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta, kiper andalan Maung Bandung itu dipastikan tak dapat lagi turun pada musim ini karena harus beristirahat selama enam bulan.

Berkat dua gol Febri Hariyadi ke gawang Kalteng Putra, Persib Bandung kini berada di peringkat ke-11 dengan 10 poin dari 8 pertandingan. Anak-anak asuh Robert Alberts terpaut sembilan poin dari PS TIRA Persikabo yang memimpin klasemen dengan 19 poi n dari 9 pertandingan.

Febri HariyadiKalteng Putra FCLiga 1 2019Liga IndonesiaM. NatshirPersib Bandung