Febri Hariyadi, Ditolak Sana-Sini Bukan Ciut Malah Terpacu

Football5Star.comFebri Hariyadi bercerita melewati sejumlah rintangan untuk menggapai kariernya bersama Persib Bandung saat ini. Dia bahkan mengaku sempat ditolak sana sini hingga dicoret.

Karier Febri boleh dikatakan melesat tajam hanya dalam beberapa tahun terakhir. Namanya mulai dikenal masyarakat sepak bola Indonesia setelah membela Persib pada ajang Piala Jenderal Sudirman 2016 lalu.

Saat itu, panitia turnamen menetapkan aturan klub harus memainkan pemain di bawah usia 23 tahun minimal 45 menit. Dari sanalah dia membuktikan dirinya hingga berhasil bertahan hingga saat ini.

“Kalau yang meragukan gak tahulah, saya pernah merasakan dicoret pas seleksi, pernah seleksi timnas U-13, lalu U-19 pernah dicoret juga, lalu SAD dicoret,” ungkap Febri Hariyadi dalam Youtube Jebreeetmedia TV.

Karena Alasan Ini, Persib Tak Akan Berikan Febri Hariyadi ke Timnas

Kendati demikian, hal itu tak membuatnya malah patah semangat. Justru, dia kian terpacu membuktikan dirinya pantas mendapatkan kesempatan.

“Waktu ditolak kesal ada lah, karena yang saya harapkan tak sesuai. Tapi saya pikir ini main bola pasti ada yang masuk ada yang keluar, ke depan mungkin saya perbaiki yang kurang, itu batu loncatan lebih kerja keras,” papar dia.

“Karena setiap pemain bola, pas dicoret pasti ingin buktikan, jadi motivasi juga. Orang kalau sudah dicoret sedih pasti, tapi jangan sampai dicoret dua kali, motivasi harus lebih kerja keras,” pungkas Febri Hariyadi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More