Febri Hariyadi Ingin Bawa Persib Bandung Bangkit

Football5Star.com, Indonesia –  Persib Bandung saat ini tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1. Febri Hariyadi berharap bisa mengangkat performa Maung Bandung.

Febri Hariyadi dkk akan menjalani pertandingan pekan ke-27 Liga 1 pada Minggu (30/9/17). Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Batakan yang menjadi rumah baru Beruang Madu, julukan Persiba Balikpapan.

Di sisi lain, Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla ke timnas senior. Namun, untuk saat ini, fokus Febri hanyalah laga melawan Persiba.

“Fokus ke pertandingan terdekat dulu bersama Persib. Saya mau berikan yang terbaik, setelah itu fokus ke timnas,” kata Febri di situs resmi klub

“Semua pemain pasti ingin gabung ke timnas. Saya tentu senang bisa dipanggil. Semoga bisa berikan yang terbaik,” tutur mantan pemain timnas SEA Games 2017 itu.

Febri Hariyadi bukan satu-satunya pemain Persib yang dipanggil oleh Luis Milla ke timnas. Nama lain yang dipanggil adalah bek Achmad Jufriyanto.

Timnas akan bertanding melawan Kamboja di Stadion Patriot pada 4 Oktober. Pertadingan ini sebagai persiapan menuju Asian Games 2018.

 

Comments
Loading...