Febri Hariyadi Jadi Bidikan Utama Raksasa Thailand, Muangthong United

Football5Star.com – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, disebut-sebut jadi bidikan raksasa Thailand, Muangthong United. Kabarnya mereka siap menebus klausul kontrak Febri.

Dicatat Transfermarkt, kontrak Febri Hariyadi memang bakal segera kedaluwarsa pada akhir 2020 mendatang. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda pemain berusia 24 tahun itu mendapat perpanjangan kontrak.

Nah, belakangan beberapa surat kabar Thailand memberitakan kalau Febri menjadi bidikan utama Muangthong United. The Kirins, julukan Muang Thong United, tengah mencari pemain asing slot Asia Tengara. Mereka jua disebut-sebut sudah memantau Febri sejak lama untuk direkrut.

“SCG Muangthong United sedang mencari pemain baru untuk memperkuat skuat, demi mencapai peringkat kelima sekaligus memenuhi target mereka,” tulis media Thailand THSport.

Febri Hariyadi mempersembahkan golnya ke gawang Kalteng Putra kepada kiper Persib Bandung.

Hal itu jua diperkuat oleh salah satu wartawan ESPN, Paul Murphy yang mengabarkan Febri menuju Muangthong United. Dalam Twitter pribadinya, dia menulis, “Pemain sayap Persib dan Timnas Indonesia, Febri Hariyadi sedang dikaitkan dengan kepindahan ke Muang Thong United.”

Semenjak muncul dan promosi ke Persib 2015 lalu, penampilan Febri memang terus dalam grafik menanjak. Tercatat, dalam 74 penampilannya bersama Maung Bandung, Febri sukses mencetak 14 gol dan 14 assists. Andai kabar itu benar, dia akan menyusul Yanto Basna yang sudah lebih dahulu merumput di Thailand yang kini brgabung dengan PT Prachuap.

Muangthong United sendiri salah satu klub sukses di Thailand. Mereka sudah memenangi empat gelar Thai League 1, tiga kali runner-up, hingga dua kali juara Piala Liga Thailand.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More