Febri Hariyadi Jadi Pahlawan Persib Lawan Kalteng Putra

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung menang 2-0 atas tamunya Kalteng Putra pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/6/7/2019) malam WIB. Febri Hariyadi jadi pahlawan tuan rumah di laga ini.

Kapten Kalteng Putra, Gede Sukadana sebenarnya mampu membuka keunggulan timnya pada menit 36. Namun, eks pemain Bali United dan Arema FC itu dianggap berdiri offside saat menerima umpan rekannya dari sepakan bebas.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan di menit 68. Adalah Febri Haryadi yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia berhasil meneruskan assist dari Abdul Akbar.

Tak puas dengan satu gol, Maung Bandung menambah keunggulan lagi di menit 80. Kembali Febri Haryadi yang menjebol gawang tim tamu. Tembakannya tak bisa dihentikan kiper Dimas Galih. Skor jadi 2-0 untuk Persib dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke peringkat sepuluh klasemen Liga 1. Bojan Malisic dan kawan-kawan mengoleksi sepuluh poin. Sementara Kalteng Putra turun ke posisi 12 dengan delapan angka.

Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan; Supardi, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Hariono, Kim Kurniawan; Esteban Vizcarra, Gian Zola, Febri Hariyadi; Artur Gevorkyan

Kalteng Putra: Dimas Galih; Dendi Agustian, OK John, Rafael Bonfirm; Fajar Handika, Gede Sukadana, Rizky Dwi, Yu Hyun-koo, Hedipo Gustavo; Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol

Comments
Loading...