Febri Hariyadi Memang Momok Menakutkan bagi Sriwijaya FC

Football5star.com, Indonesia – Febri Hariyadi sukses mencetak satu gol saat Persib Bandung menang atas Sriwijaya FC dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (4/9/2017).

Febri Hariyadi mencetak gol lewat cara indah. Dengan skill individunya, pemain bernomor punggung 13 tersebut mengecoh pemain lawan dan kemudian masuk ke dalam kotak penalti.

Melihat ruang tembak, Febri melepaskan sepakan keras dengan menggunakan kaki kiri yang membuat bola bersarang ke sudut kiri bawah gawang Sriwijaya.

Ternyata bukan kali pertama Febri mencetak gol ke gawang Sriwijaya. Pemain muda yang akrab Bow ini pernah membobol gawang Sriwijaa saat Pesib menang 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 29 April 2017.

Soal torehannya, Febri mengaku tidak terlalu berambisi mencetak gol pada setiap laga. Yang paling penting bagi Febri adalah bisa berkontribusi membantu Persib meraih kemenangan.

“Soal gol itu rezeki saya. Alhamdulillah. Itu bukan target utama saya. Target saya adalah berkontribusi pada setiap laga,” kata Febri.

Febri berharap tim bisa terus tampil konsisten pada setiap laga. Dengan begitu, target Persib kembali ke papan atas bisa tercapai. “Semoga bisa lima besar. Ini modal positif untuk laga selanjutnya lawan Semen Padang, mudah-mudahan selalu dapat poin,” tutur Febri.

Kemenangan atas Sriwijaya FC ini membuat tim Maung Bandung melanjutkan tren positif pada putaran kedua. Untuk sementara, Persib berada di peringkat sembilan dengan 32 poin.

Selanjutnya, Maung Bandung akan menjamu Semen Padang pada Sabtu (9/9/2017).

Comments
Loading...