Febri Hariyadi: Rezaldi Hehanusa dan Ricky Fajrin Pemain Pintar

Football5Star.com – Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, menyebut ada dua full back yang susah dilewati, yakni Rezaldi Hehanusa dan Ricky Fajrin. Keduanya disebut Febri merupakan pemain yang pintar dalam membaca bola.

Seperti diketahui, tak banyak full back yang bisa menghentikan kecepatan dari Febri. Pemain lulusan Diklat Persib Bandung itu terbilang memiliki lari yang cepat disertai skill yang mumpuni.

Kendati begitu, Rezaldi dan Fajrin menurut Febri menjadi lawan yang paling sulit dihentikan. Kedua pemain itu seperti tahu kemana Febri akan berlari.

“Fajrin sama Rezaldi paling susah dilewati. Karena mungkin sudah lama di timnas dan dia tahu karakter saya, saya agak susah hadapi keduanya,” ungkap Febri Hariyadi dalam Youtube Jebreeetmedia TV.

Karena Alasan Ini, Persib Tak Akan Berikan Febri Hariyadi ke Timnas

Febri menyebut kalau kedua pemain itu punya permainan yang pintar. “Ya betul kalau Fajrin dan Rezaldi pinter. Mereka bek taktikal, dia tahu kalau menjaga saya hanya mundur-mundur mengulur biar gak adu lari,” sambung dia.

Dalam kesempatan yang sama, Febri jua bicara soal larinya yang kencang. Dia mengaku tak menyadari kalau punya kecepatan yang luar biasa di sisi sayap.

“Kalau latihan khusus gak ada cuma bawaan mungkin. Saya gak tahu dibilang larinya kencang, saya gak merasa lari cepat, banyak yang bilang tapi saya gak merasa,” tutup Febri Hariyadi.