Febri Hariyadi Selalu Ingin Jadi yang Pertama di Persib

Football5Star.com – Bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku selalu ingin jadi yang pertama di Persib Bandung. Dalam segala hal yang dilakukan, dia selalu mengajukan diri yang pertama.

Hal itu dilakukan oleh Febri agar bisa terus belajar menjadi pemain yang hebat. Pada usia yang muda ini, pemain berusia 24 tahun itu mengaku harus selalu belajar dan tentunya melatih mental.

Jadi, diceritakan Febri, setiap latihan selalu ingin menjadi yang pertama. Bahkan dalam sesi latihan yang sebelumnya tak tahu, dia selalu mengajukan jadi pemain pertama yang melakukannya.

“Selain latihan di tim saya harus tahu kebutuhan saya sendiri. Saya belajar dari kekurangan, mengasah kemampuan. Saya sebagai pemain muda menerapkan latihan di manapun harus selalu jadi yang pertama,” ungkap Febri Hariyadi dalam kanal Youtube Jebreetmedia TV.

Febri Hariyadi mempersembahkan golnya ke gawang Kalteng Putra kepada kiper Persib Bandung.

“Kalau ibaratnya latihan shooting atau apa lah, saya selalu yang pertama, saya enggak mengerti sebelumnya tapi saya ingin ada yang di depan,” sambung dia.

Karena menurut pemain asli jebolan Diklat Persib itu, kesalahan bukan malah diratapi justru harus jadi motivasi. Makanya Febri masih bisa dipercaya jadi yang utama siapapun pelatihnya di Persib.

“Saya ingin ada yang di depan, dari latihan fisik, teknik sebelumnya enggak tahu tapi saya maunya duluan. Saya pasti yang di depan. Saya ingin tambah misal lari kalau senior satu putaran, saya dua. Jangan sampai yang muda yang loyo,” tutup Febri Hariyadi.