Febri Hariyadi: Siapa yang Enggak Mau Main di Persib?

Football5Star.comFebri Hariyadi mengaku bermain di Persib Bandung merupakan impiannya sejak kecil. Menurutnya, siapa orang Jawa Barat dan Bandung pada khususnya yang tak mau main di klub sebesar Persib?

Karier Febri boleh dikatakan melesat tajam hanya dalam beberapa tahun terakhir. Namanya mulai dikenal masyarakat sepak bola Indonesia setelah membela Persib pada ajang Piala Jenderal Sudirman 2016 lalu.

Saat itu, panitia turnamen menetapkan aturan klub harus memainkan pemain di bawah usia 23 tahun minimal 45 menit. Dari sanalah dia membuktikan dirinya hingga berhasil bertahan hingga saat ini.

“Saya masuk di Persib 2016 karena selain sudah jalannya, ada juga dulu itu saat Piala Jenderal Sudirman yang mengharuskan memainkan pemain U-23, dua atau tiga gitu,” ungkap Febri Hariyadi dalam kanal Youtube Jebreeetmedia TV.

Karena Alasan Ini, Persib Tak Akan Berikan Febri Hariyadi ke Timnas

“Saya masuk sama (Gian) Zola dari situ saya alhamdulillah sampai sekarang meskipun gak mampir kemana-mana sudah jalannya seperti ini,” lanjut dia.

Febri menyebut hal tersebut merupakan buah dari kerja kerasnya. Apalagi, bermain di Persib sudah menjadi impiannya sedari kecil.

“Ini tak lepas dari kerja keras saya, jujur siapa sih orang Bandung yang enggak mau main di Persib? Alhamdulillah jalannya dapat sampai sekarang. Saya tak mau menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang ada. Saya tak mau porsi saya diambil orang, saya ingin tunjukkan yang terbaik itu cara posisi saya terus di Persib,” tutup Febri Hariyadi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More