Febri Hariyadi Tak Mau Komentar Banyak Setelah Gagal Gabung Sabah FC

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, tak mau banyak berkomentar soal kegagalannya main di klub Malaysia, Sabah FC. Dia enggan komentar karena takut menimbulkan masalah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Febri memang sempat menjadi incaran utama Sabah FC. Pelatih Sabah, Kurniawan Dwi Yulianto, membeberkan sebenarnya sudah deal dengan bintang Persib Bandung itu.

Akan tetapi, syarat dari Persib bikin Sabah FC akhirnya mundur mengejar Febri. Sebab, Maung Bandung ingin Febri Hariyadi pulang ke Kota Kembang sebulan sebelum kompetisi di Indonesia jalan lagi.

Febri pun enggan berkomentar usai gagal susul Kurniawan Dwi Yulianto ke Malaysia. Dia baru akan bersuara andai komentar dari Kurniawan dan Persib keliru.

“Iya betul. Cuma saya tidak mau komentar dulu perihal ini. Biar coach Kurniawan dan Persib dulu. Nanti setelah mereka buka suara ke media, kalau ada yang salah, baru saya koreksi,” kata Febri Hariyadi saat dihubungi awak media.

Bukan apa-apa, Febri tak ingin komentarnya nanti malah jadi bola panas yang bikin heboh. Dia hanya mau diam saja, kecuali ada berita menyimpang tentangnya.

“Maksud saya begini. Saya tidak akan buka suara. Kalau sudah clear sama coach Kurniawan, kechali nanti ada suara dari Persib yang memojokan saya atau ada yang salah, baru saya buka suara. Jadi maaf, bukannya saya tidak mau berbicara. Cuma lebih baik begini supaya lebih baik,” tutup Febri Hariyadi.

Febri HariyadiKurniawan Dwi YuliantoSabah FASabah FC