Febri Hariyadi Ternyata Sangat Mengidolai Wulan Guritno

Football5Star.com – Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi, ternyata sangat mengidolai salah satu aktris, Wulan Guritno. Menurut Febri, wanita yang lahir di London itu sangat awet muda dan tetap cantik.

Memang, sekilas Wulan Guritno terlihat masih berusia 20 tahunan meski usia sesungguhnya sudah nyaris berkepala empat. Dia pun sudah memiliki tiga buah hati.

Hal itulah yang dilihat oleh Febri Hariyadi. Bintang Persib itu terungkap mengidolai Dian Sastro setelah diwawancarai oleh rekan sesama pesepak boa, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah.

“Wulan Guritno atau Dian Sastro?” kata Rendy dalam Youtube Hanif dan Rendy Show. Febri dengan cepat membalas, “Wulan Guritno.”

Jadi Topskor Persib, Febri Hariyadi Merendah

Keduanya langsung menanyakan alasan Febri memilih Wulan ketimbang Dian Sastro. “Bow sangat mengidolakan sajalah gitu. Karena sosok wanita yang awet muda. Fans lah, Bow bagian dari fans dia,” sahut dia.

Dalam kesempatan yag sama, Febri jua ditanya soal alasan memilih Persib Bandung. Dia menyebut kalau memang Persib sudah menjadi impiannya sejak kecil.

“Sebenarnya memang dari awal bercita-cita, orang Bandung, siapa yang tak mau bermain di Persib. Awalnya masuk Persib saat Piala Jenderal Soedirman. Mungkin sudah jalannya. Saya masuk Persib karena ada regulasi U-21. Saya masuk sama Zola, sampai saat ini,” pungkas Febri Hariyadi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More