Febri Hariyadi Tolak Pinangan Klub Thailand Karena Belum Siap

Foootball5star.com Indonesia – Kabar Febri Hariyadi mendapat tawaran dari klub Thailand ternyata benar. Namun, winger asal Persib Bandung itu sudah menolak pinangan tersebut karena tak siap pergi.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengakui langsung adanya tawaran peminjaman dari salah satu klub Thailand. Robert pun sudah berdiskusi dengan Febri Hariyadi untuk mencari solusi terbaik.

persib.co.id

“Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri. Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri. Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut,” bilang Robert Alberts, dikutip Football5star.com dari laman resmi Persib.

Dua alasan melatari penolakan Febri Hariyadi terhadap pinangan klub Thailand tersebut. Salah satunya karena dia ingin melanjutkan kiprah bersama Persib Bandung di Liga 1 2020-21.

persib.co.id

“Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman. Dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai Februari tahun depan,” sebut Robert Alberts lagi.

Febri Hariyadi bukan satu-satunya pemain Indonesia yang diincar klub asal negara Asia Tenggara. Kebetulan, klub dari Malaysia dan Thailand memang tengah gencar membidik pemain Indonesia.

Salah satu yang sudah pasti hijrah ke Malaysia adalah bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, ke Penang FA. Namun, sebagian besar memang menggunakan opsi peminjaman.

“Jadi, dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib Bandung,” ucap Robert memungkasi.

Febri HariyadiPersib BandungRobert Alberts