Febri Sedih Dapat Kartu Merah Pertamanya

Football5Star.com, Indonesia – Febri Hariyadi mengaku gagal mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan saat bertandang ke Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017). Selain itu, satu hal yang membuatnya sedih adalah kartu merah yang didapat untuk pertama kali sepanjang kariernya.

Febri diusir keluar dari pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan itu oleh wasit Agus Fauzan dengan memberikan kartu kuning kedua pada menit ke-57. Sebelumnya, Winger lincah Maung Bandung ini sudah mendapat kartu kartu kuning pada babak pertama.

“Seingat saya ini pertama. Sejak U-21 atau junior juga belum pernah. Sedih pastinya, tim juga gagal menang. Tentu saya kecewa dengan kartu merah ini terlebih kami belum bisa keluar dari tren imbang” kata Febri, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (2/10/2017)

Akibat kartu merah tersebut, pemain bernomor punggung 23 ini pun akan absen pada laga lanjutan Liga 1 kontra Barito Putera. Pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku mendapat pelajaran berharga dari kejadian itu. Ia bertekad akan berusaha lebih baik lagi pada laga selanjutnya.

“Ini pelajaran yang harus saya ambil. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” cetusnya. Kini, pemain yang membawa Indonesia meraih medali perunggu di SEA Games Kuala Lumpur ini sedang menjalani latihan untuk persiapan menghadapi Kamboja pada Rabu (4/10/2017) bersama timnas senior di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Comments
Loading...