Febri Tak Pasang Target Tinggi Kala Hadapi Sriwijaya

Football5star.com, Indonesia – Setelah selesai membela Timnas U-22 di ajang SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia, Febri Hariyadi akan membela Persib Bandung kala hadapi Sriwijaya FC. Namun, ia tak mau muluk-muluk dengan memasang target tinggi pada pertandingan itu. Febri hanya ingin berkontribusi maksimal untuk timnya.

“Satu hal yang pasti, saya harus berkontribusi maksimal buat Persib. Itu kewajiban saya,” kata Febri dikutip dari situs resmi Persib, Sabtu (2/9/2017).

“Bukan gol yang saya ingin dapatkan nanti. Saya hanya ingin bawa poin penuh dan bermain baik,” lanjut pemain yang disapa bow itu.

Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, April lalu, Febri mampu mencetak gol ke gawang Sriwijaya. Golnya pada menit ke-77 itu mengantarkan Persib menang 2-0 atas Laskar Wong Kito.

Sementara itu, marquee player Persib, Michael Essien, ingin teruskan tren postitif timnya di Liga 1. Sejauh ini, Persib dalam empat pertandingan terkahir tidak pernah kalah. Essien juga mengatakan bahwa timnya dalam kondisi yang baik. Meski demikian, mantan pemain Chelsea itu ogah meremehkan lawannya.

“Kondisi tim sejauh ini sangatlah bagus. Saya katakan kita memulai paruh kedua dengan baik dan akan melanjutkan sisa pertandingan dengan lebih baik,” ungkap Essien.

“Setiap pertandingan sangat kompetitif dan saya pikir setiap tim bermain baik saat bertemu Persib.  Ini akan menjadi pertandingan sulit dan saya akan berjuang dengan lebih baik lagi,” tambahnya.

Comments
Loading...