Febri Terancam Absen Bela Persib Saat Hadapi PS TIRA

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung dilanda berbagai kabar tak sedap jelang laga pertama mereka di Liga 1 musim ini. Beberapa pilar utama mereka diragukan bisa tampil menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018).

Sebelumnya, striker asing anyar mereka, Jonathan Bauman bakal absen karena faktor ijin bermain yang belum turun. Lalu Victor Igbonefo yang masih mengalami cedera serta yang terkini, Penyerang Maung Bandung, Febri Hariyadi yang kabarnya juga tak bisa ambil bagian di laga pertama musim ini.

Menurut Fernando Soler, Asisten Mario Gomez, Pelatih Persib, dirinya tak mau beresiko memaksakan bermain pemain yang kurang fit. Dia mengakui ada sedikit masalah di kaki Febri.

“Kita tidak mau sebelum pertandingan (melawan PS Tira) ada pemain yang sakit cedera. Seperti Febri, dia datang tapi dia tidak sepenuhnya ikut latihan. Maka kondisinya harus dijaga, dan kita bikin enjoy karena ada kendala di kakinya,” jelasnya dikutip dari vikingpersib.co.id, Sabtu (25/3/2018).

Febri baru saja bergabung bersama Timnas U-23 Indonesia. Pemain yang kerap disapa Bow tersebut jadi pahlawan kemenangan Garuda Muda atas Timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional Singapura, Rabu (21/3/2018).

Febri menyumbangkan satu gol dan dua assist di pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-0 untuk Timnas U-23 Indonesia tersebut. “Mudah-mudahan penampilan Febri di Timnas Indonesia bisa sama seperti saat membela Persib,” harap Soler.

Comments
Loading...