Feby Eka Puas Dapat Kesempatan Debut

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan menghadapi Persela Lamongan jadi momen istimewa bagi Feby Eka Putra. Pemain berusia 22 tahun tersebut mendapatkan kesempatan menjalani kesempatan debut untuk tim senior Persija Jakarta.

Sejak didatangkan tim ibu kota, pemain pinjaman dari Bali United tersebut memang baru tampil sekali di laga resmi. Tak tanggung-tanggung, pelatih Macan Kemayoran langsung memasangnya sejak awal pertandingan. Hasilnya pun tidak mengecewakan, beberapa kali pergerakannya mengancam lawan.

Masuknya Feby ke susunan pemain utama Persija tidak terlepas dari sejumlah faktor. Salah satunya adalah cedera yang membekap Ismed Sofyan. Hal ini membuat pelatih tim ibu kota, Julio Banuelos, harus melakukan penyesuaian.

Banuelos - Persija Jakarta - Football5star

Ketika ditemui pada Senin (24/6) sore, Feby mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan main. Menurutnya, hal tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk bekerja lebih keras untuk tim.

“Semoga yang terbaiklah untuk Persija dan untuk meraih kemenangan. Kalau soal lawan, saya rasa semua kualitasnya sama, tinggal bagaimana kami kerja keras. Bagi saya kesempatan itu sangat istimewa,” ucapnya di hadapan sejumlah awak media.

Agenda terdekat Persija adalah menghadapi Borneo FC pada semifinal Piala Indonesia 2018. Feby pun mengaku sudah mempersiapkan diri untuk membawa Macan Kemayoran mengamankan kemenangan di pertemuan pertama.

Comments
Loading...