Fede Valverde Percaya Real Madrid Bisa Balikkan Keadaan Lawan Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Fede Valverde, yakin bahwa clubnya bisa come back melawan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Madrid kalah 2-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu.

“Kami memiliki keinginan, kemauan dan kegembiraan untuk kembali ke permainan itu dan berjuang untuk membalikkan keadaan supaya bisa lolos. Kami tidak pernah kekurangan keinginan di klub ini untuk melakukan semuanya,” ucap Valverde seperti dilansir Football5Star.com dari Real Madrid TV.

Bukan hanya di Liga Champions, Valverde juga percaya Real Madrid bisa kembali ke puncak klasemen dan mengalahkan Barcelona.

Getty Images

“Kami harus terus berlatih keras sepanjang musim dan semoga kami bisa memenangkan liga. Saya tidak sabar ingin menggenakan kostum ini lagi dan menunjukkan kenapa kami disini dan berjuang untuk mencapai target menjadi juara,” ujar Valverde.

Valverde juga mengungkapkan perasaan senangnya setelah akhirnya kembali latihan bersama rekan-rekannya.

“Sangat senang untuk bisa melihat rekan tim lagi dan dapat menikmati tempat latihan yang indah ini. Kami sangat rindu berbicara dan melakukan sesi latihan,” kata Fede Valverde.

Real Madrid saat ini berada pada posisi kedua klasemen La Liga dengan raihan 56 poin. Berjarak 2 poin dari rival abadinya, Barcelona. Sedangkan di Liga Champions Los Blancos harus menderita kekalahan melawan City 2-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Leg kedua kemungkinan akan diadakan pada bulan Agustus nanti.

Fede ValverdeFederico ValverdeManchester CityReal Madrid