Fede Valverde Ungkap Instruksi Spesial dari Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Fede Valverde, mengaku selalu mendapat instruksi dari Zinedine Zidane untuk terus membantu serangan. Ia menjalani instruksi Zidane dengan senang hati karena memiliki kemampuan yang sangat mumpuni untuk membantu serangan dan mencetak gol.

Valverde menjadi salah satu komponen penting di lini tengah Los Blancos dalam dua musim terakhir. Pemain asal Uruguay itu bisa membayar kepercayaan Zidane dengan sumbangsih tiga gol dan lima assist sepanjang musim 2019-20 dan 2020-21..

“Zinedine Zidane selalu meminta saya untuk masuk ke kotak penalti lawan ketika berhasil merebut bola. Dia memberikan instruksi yang sangat jelas mengenai bagaimana kami menekan para pemain lawan,” ungkap Fede Valverde dikutip dari Marca.

Fede Valverde - Real Madrid - Zinedine Zidane - @fedeevalverde 2
instagram.com/fedeevalverde

“Selain itu, Zidane juga terus meminta saya untuk ikut membantu serangan. Menurut Zidane, saya memiliki kemampuan yang sangat mumpuni untuk melewati pemain lawan serta memberikan ancaman ke pertahanan mereka,” sambung Valverde.

Lebih lanjut, Valverde mengaku juga diberi tanggung jawab untuk mencetak gol ketika Real Madrid sedang mengalami kebuntuan. Menurut Valverde, seluruh penggawa Los Blancos harus bisa mencetak gol.

“Mencetak gol adalah pencapaian yang sangat penting buat saya. Karena, hal itu tak menjadi tanggung jawab para penyerang. Seluruh gelandang dan para pemain bertahan harus bisa mencetak gol.”

“Hal itu lah yang membuat Real Madrid bisa selalu meraih kemenangan. Itulah tugas utama para pemain di atas lapangan,” tutup Valverde.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More