Federico Bernardeschi Janji Tampil Mati-matian di Turin

Football5star.com, Indonesia – Juventus di luar dugaan tidak berkutik saat menghadapi Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Salah satu pemain Juve, Federico Bernardeschi mengakui hasil ini membuat jalan timnya menuju perempat final semakin terjal.

Juventus setidaknya harus menang dengan selisih tiga gol jika ingin bertahan di turnamen antarklub paling elit di Eropa tersebut. Namun, hal tersebut bisa sulit terwujud karena Atletico Madrid merupakan salah satu tim dengan pertahanan terbaik di dunia.

Federico Bernardeschi menegaskan, ia dan kawan-kawan akan berjuang maksimal ketika bertindak sebagai tuan rumah di Allianz Stadium. Jika tidak molor dari jadwal, pertandingan akan digelar pada pertengahan Maret mendatang.

Federico Bernardeschi - Juventus - Atletico Madrid - Liga Champions - Football5star
uefa.com

“Kami sudah tahu sejak awal bahwa tidak akan mudah menghadapi mereka di tempat seperti ini. Sekarang, masih ada 90 menit untuk mencari tahu siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya. Kami akan berjuang mati-matian di Turin,” ujar Bernardeschi seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi UEFA.

“Untuk pertemuan selanjutnya, jelas sama sekali tidak ada ruang untuk membuat kesalahan. Aku percaya kami bisa menepis semua keraguan di depan pendukung sendiri. Kami akan mengerahkan segenap tenaga untuk bisa menang di laga selanjutnya,” kata mantan pemain Fiorentina tersebut melanjutkan.

Untuk pertama kalinya, Juventus gagal mencetak gol ke gawang tim yang sudah mereka hadapi minimal tiga kali. Hal tersebut tidak terlepas dari rekor apik Atletico Madrid, yang baru kebobolan satu selama melawan klub asal Italia.

Comments
Loading...