Federico Bernardeschi: Juventus Masih Yakin Bisa Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Federico Bernardeschi masih percaya timnya bisa meraih Scudetto musim ini walaupun tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen Inter. Bernardeschi juga berbicara soal laga Juve selanjutnya melawan Lazio dan melawan Porto di Liga Champions.

Bianconeri baru saja berhasil mengalahkan Spezia, 3-0 (3/3/21) dengan Bernardeschi berhasil memberi 2 assist di laga itu. Pemain timnas Italia itu mengatakan bahwa kemenangan itu memberi sinyal kepada tim lain.

Alvaro Morata Lega Bisa Cetak Gol Lagi Setelah Lebih dari 2 Bulan
@juventusfcen

“Kemenangan itu penting dan kami mengirimkan sinyal ke seluruh liga. Kami sedikit terlambat dari jadwal, tapi kami masih hidup dan bersemangat, jadi tentu saja kami masih percaya pada Scudetto. Ada banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan dan kami ingin memenangkannya. Kami adalah Juventus dan kami tidak boleh melupakan itu,” ucap Bernardeschi seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Juventus akan bermain melawan tim kuat Lazio pada Minggu (7/3/21) dan dilanjutkan melawan Porto pada Rabu (10/3/21) di Liga Champions.

“Ini akan menjadi ujian yang sulit, karena Lazio selalu menyebabkan masalah bagi kami sebelumnya. Namun, kami bermain di kandang sendiri dan itu bisa memberi kami sedikit keuntungan, meski tidak sama tanpa penggemar kami. Saya mengharapkan pertarungan, tetapi jika kami bermain seperti Juventus dan menyadari apa yang bisa kami lakukan, maka kami pasti akan membawa pulang hasilnya,” kata Bernardeschi.

Federico Bernardeschi melanjutkan, “Tidak mudah untuk memikirkannya (laga melawan Porto) sebelum kami melawan Lazio, tapi kami tahu ini akan menjadi situasi yang rumit. Kami harus membalikkan hasil (aggregat 2-1), tetapi seperti yang kami tahu, Juventus lebih dari mampu untuk mencapai itu dan kami telah melakukannya sebelumnya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More