Federico Bernardeschi Tersiksa Lihat Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Winger andalan Juventus, Federico Bernardeschi, mengaku sangat tersiksa setelah menyaksikan partai final Liga Champions pada 1 Juni lalu. Ia pun menyayangkan kegagalan Juventus untuk melaju ke partai puncak.

Pada laga yang digelar di Stadio Wanda Metropolitano itu, Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang setelah menundukkan Tottenham Hotspur. Kemenangan itu membuat Liverpool berhasil meraih gelar Liga Champions untuk kali ke-6 sepanjang sejarah.

“Jujur, saya sedikit menderita ketika menyaksikan partai final. Tapi, hal itu sudah tak lagi menjadi masalah karena saya hanya ingin memikrikan soal masa kini. Bukan masa lalu,” kata Federico Bernardeschi dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

Federico Bernardeschi - Liga Champions - Juventus - SportGrid
SportGrid

“Kiprah Juventus di Eropa musim ini harus berakhir dengan cara yang sedikit aneh. Di masa depan, saya ingin meraih gelar juara Liga Champions bersama Juventus dan Piala Eropa bersama timnas Italia,” sambung pria 25 tahun itu.

Saat ini, Federico Bernardeschi sedang berada bersama skuat timnas Italia jelang partai kualifikasi Piala Eropa 2020 pekan depan. Selain Bernardeschi, Juventus juga diwakili oleh Moise Kean, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Leonardo Spinazzolla, dan Mattia de Sciglio.

“Skuat timnas saat ini dihuni oleh banyak pemain muda berbakat. Kami yakin hal ini lah yang diinginkan oleh publik Italia untuk mencapai tujuan. Menurut saya, (Roberto) Mancini telah melakukan tugasnya dengan sangat baik,” pungkas Federico Bernardeschi.

Comments
Loading...