Federico Chiesa Bakal Hengkang dari Fiorentina di Akhir Musim?

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie A Fiorentina buka suara soal masa depan striker mereka, Federico Chiesa. Menurut direktur klub, Joe Barone, Chiesa saat ini memang diincar oleh banyak klub besar Eropa.

“Kami akan melihat bagaiaman masa depannya di akhir musim. Dia dicari oleh klub-klub Italia dan juga klub Eropa,” kata Joe Barone seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (8/5/2020).

“Saya memiliki hubungan baik dengan Federico dan kami sering berbicara. Dia adalah pemain Fiorentia dan dia sadar perkembangan dirinya karena kerja keras klub dan juga pelatih fisik Beppe Iachini,” ucapnya.

Sport Mediaset

Sebelumnya Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, mengaku takkan keberatan untuk melepas Federico Chiesa ke Juventus pada bursa transfer mendatang. Namun, Commisso memberikan dua syarat kepada Chiesa apabila ingin hengkang.

“Saya sudah memperlakukan Federico Chiesa seperti anak sendiri. Saya pun memiliki dua syarat yang harus ia penuhi apabila ingin pergi dari Fiorentina. Pertama, dia harus meminta dijual. Saat ini, dia belum meminta hal itu,”

“Syarat kedua adalah, setiap klub yang ingin mendatangkannya harus bisa memenuhi harga yang sudah kami tetapkan berdasarkan kemampuannya di atas lapangan,” sambung Commisso.

Juventus memang jadi klub yang sangat ingin mendapatkan Chiesea. Selain Juve, Inter Milan, PSG, serta Manchester United juga ingin mendapatkan jasa anak dari mantan pemain Italia, Enrico Chiesa tersebut.

Musim ini, Chiesa berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik. Ia mampu mencetak tujuh gol dan lima assist dari 26 penampilan bersama La Viola.

federico chiesaFiorentinaSerie A Italia