Federico Chiesa Bakal Jadi Pengganti Douglas Costa di Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Fiorentina, Federico Chiesa, tinggal selangkah lagi akan bergabung ke Juventus. Chiesa nantinya akan diproyeksikan untuk menggantikan Douglas Costa yang akan pulang ke Bayern Munich.

Menurut laporan Football5Star.com dari Sky Sports Italia, menyebut bahwa Juventus mendatangkan Chiesa dengan peminjaman 2 musim dengan opsi permanen 50 juta euro. Opsi itu bisa berubah menjadi wajib beli jika memenuhi persyaratan tertentu.

Federico Chiesa - Fiorentina - Beppe Iachini - @acffiorentina
instagram.com/acffiorentina

Persyaratan tersebut diantaranya Chiesa harus bermain di 60 persen pertandingan Bianconeri selama paling tidak 30 menit, atau jika dia mencetak 10 gol atau 10 assists. Ada kondisi lain yang sangat mudah untuk diraih, yakni selama Juventus finis di 4 besar, mereka harus membeli opsi Chiesa tersebut.

Tapi, menurut Gianluca Di Marzio, ada sedikit masalah karena kontrak Chiesa akan habis pada 2022. Tapi dikabarkan Fiorentina akan memperpanjang kontrak Chiesa sehingga Juventus bisa meminjamnya selama dua musim.

Transfer ini mengakibatkan domino efek kepada klub-klub lain. Menurut laporan pakar transfer, Fabrizio Romano, Federico Chiesa nantinya akan menggantikan Douglas Costa yang akan dipinjamkan ke Bayern Munich. Tentu saja itu imbas dari Bayern yang gagal mendatangkan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea.

Sementara itu, Fiorentina akan merekrut Jose Callejon yang kontraknya baru habis bersama Napoli untuk menggantikan Chiesa. Selain Callejon, La Viola juga mengincar Gerard Deulofeu sebagai salah satu opsi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More