Federico Chiesa Batal Liburan Gara-Gara Pelatih Anyar Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran pelatih anyar Fiorentina, Beppe Iachini, membuat Federico Chiesa mengurungkan niatannya untuk berlibur. Menurut Iachini, Chiesa kini sedang berlatih sekaligus memulihkan kondisinya yang baru sembuh dari cedera.

Ya, Chiesa memang harus menepi semenjak pertengahan Desember lalu karena menderita cedera pergelangan kaki. Chiesa pun tak bermain di partai Fiorentina vs AS Roma. Tanpa Chiesa, La Viola harus takluk dengan skor 4-1.

“Saya sudah bicara dengan Federico Chiesa di malam Natal. Kami pun sudah menyaksikan video penampilannya dan sempat berlatih bersama dalam beberapa hari terakhir,” ungkap Beppe Iachini seperti dikutip dari laman Football Italia.

Federico Chiesa - Beppe Iachini - Fiorentina - Getty Images
Getty Images

“Chiesa pun sudah setuju untuk membatalkan niatannya untuk berlibur demi bisa ikut latihan bersama saya. Dia adalah pemain muda yang siap melakukan apapun demi kebaikan Fiorentina,” sambung Iachini menambahkan.

Tak hanya Chiesa, Iachini juga mengaku sudah bicara dengan seluruh penggawa La Viola melalui saluran telepon. “Saya juga sudah menghubungi semua pemain dan mengucapkan selamat natal sembari mengirimkan jadwal latihan terbaru.”

Iachini diharapkan akan bisa memperbaiki posisi Fiorentina di klasemen sementara Serie A. Pendahulu Iachini, Vincenzo Montella, hanya mampu membawa La Viola merengkuh empat kemenangan dari 17 partai. Catatan buruk itu membuat Fiorentina harus puas menempati posisi 15 di klasemen Serie A.

Comments are closed.