Federico Chiesa Diincar Juventus, Presiden Fiorentina Beri Syarat

Football5star.com, Indonesia – Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, mengaku takkan keberatan untuk melepas Federico Chiesa ke Juventus pada bursa transfer mendatang. Namun, Commisso memberikan dua syarat kepada Chiesa apabila ingin hengkang.

Syarat pertama adalah, Chiesa harus secara pribadi menemui Commisso dan mengutarakan niatnya untuk pergi. Sementara, syarat kedua adalah Juventus harus mampu memenuhi harga yang sudah dipatok Fiorentina untuk Chiesa.

“Saya sudah memperlakukan Federico Chiesa seperti anak sendiri. Saya pun memiliki dua syarat yang harus ia penuhi apabila ingin pergi dari Fiorentina. Pertama, dia harus meminta dijual. Saat ini, dia belum meminta hal itu,” ungkap Rocco Commisso kepada Corriere dello Sport.

rocco commisso - Federico Chiesa - Juventus - Fiorentina - sport mediaset
Sport Mediaset

“Syarat kedua adalah, setiap klub yang ingin mendatangkannya harus bisa memenuhi harga yang sudah kami tetapkan berdasarkan kemampuannya di atas lapangan,” sambung Commisso menambahkan.

Juventus memang sudah lama dikaitkan dengan Chiesa. Namun, Fiorentina sempat bersikeras tak ingin melego Chiesa ke Juventus karena tak ingin kasus Roberto Baggio dan Federico Bernardeschi kembali terulang.

La Stampa melaporkan kalau Juventus sudah melakukan pertemuan dengan ayah dari Chiesa. Dalam laporannya, Juventus disebut sudah mengajukan gaji sebesar 5 juta Euro untuk Chiesa setiap musimnya. Chiesa pun dikabarkan sudah setuju dengan penawaran gaji yang diajukan Bianconerri.

Musim ini, Chiesa berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik. Ia mampu mencetak tujuh gol dan lima assist dari 26 penampilan bersama La Viola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More