Federico Chiesa Dipersilakan Hengkang dari Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Presiden Fiorentina, Rocco Commisso memberikan izin kepada Federico Chiesa untuk hengkang pada bursa transfer tahun ini. Akan tetapi, ia memberikan syarat kepada klub-klub peminat Chiesa.

Syarat tersebut adalah, klub-klub peminat Chiesa harus memenuhi harga yang sudah dipatok Fiorentina. Apabila tak ada yang sanggup memenuhi syarat tersebut, Chiesa akan tetap bertahan bersama La Viola musim depan.

“Saya tentu berharap akan bisa mempertahankan Federico Chiesa. Tapi, saya juga tak keberatan menjualnya di bursa transfer tahun ini,” ungkap Rocco Commisso seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Federico Chiesa - Fiorentina - Rocco Commisso - @acffiorentina 2
instagram.com/acffiorentina

“Saya tak keberatan melepas Chiesa asal mendapat tawaran sesuai dengan harga yang sudah kami tetapkan. Sekali lagi, saya tetap berharap dia akan bertahan di sini,” sambung Commisso.

Lebih lanjut, Commisso juga merasa puas dengan penampilan Fiorentina pada musim 2019-20. Pria berpaspor Amerika Serikat itu mengaku sangat terkesan dengan performa pelatih kepala, Beppe Iachini.

“Kami mencapai target yaitu finis di 10 besar dan punya rekor pertahanan terbaik semenjak masa lockdown. Saya sangat senang dengan kinerja Beppe Iachini. Hal itu menjadi alasan kami mempertahankannya.”

“Ini adalah tahun transisi. Kami pun berhasil menunjukkan penampilan yang lebih hebat ketimbang tim-tim yang didanai investor asing. Kami ingin selalu finis di 10 besar dan bisa memenangkan trofi bergengsi,” tandas Commisso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More