Federico Chiesa: Saya Cetak Hat-Trick Berkat Beppe Iachini

Football5star.com, Indonesia – Bintang Fiorentina, Federico Chiesa, merasa sangat bahagia karena sukses mencetak hat-trick ke gawang Bologna dinihari tadi. Menurut Chiesa, ia takkan bisa mencetak hat-trick tanpa bantuan pelatih kepala, Beppe Iachini.

Chiesa mencetak tiga gol pada menit 48′, 54′, dan 89′. Sebelum mencetak gol ketiganya, Chiesa sempat akan ditarik keluar oleh Iachini di pertengahan babak kedua. Namun, ia menolak ditarik keluar karena yakin akan bisa mencetak hat-trick.

“Saya tak ingin digantikan karena yakin bisa mencetak hat-trick. Saya sudah membicarakan hal ini dengan pelatih,” ungkap Federico Chiesa di sesi wawancara pasca pertandingan.

Federico Chiesa - Hat-Trick - Beppe Iachini - Fiorentina - @acffiorentinaen
twitter.com/acffiorentinaen

“Kami semua memiliki hubungan yang sangat baik dengan Beppe Iachini. Seluruh pemain selalu mengikuti instruksi yang ia berikan. Berkat Iachini, saya bisa bermain di berbagai posisi,” kata Chiesa menambahkan.

Lebih lanjut, Chiesa berharap bisa melanjutkan tren positifnya di partai melawan SPAL akhir pekan nanti. Pemain 22 tahun itu mengaku ingin memperbaiki rekor golnya di Liga Italia.

“Sekarang, kami harus mulai memikirkan mengenai laga melawan SPAL. Saya ingin bisa kembali mencetak gol dan memperbaiki rekor di Liga Italia musim ini,” tandas Chiesa.

Tiga gol yang dicetak Chiesa membuat La Viola berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0. Kemenangan ini pun membuat Fiorentina berhasil naik ke posisi 10 klasemen Liga Italia dengan perolehan 46 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More