Federico Fazio Antusias Bekerja Sama dengan Paulo Fonseca

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Paulo Fonseca sebagai pelatih baru AS Roma menumbuhkan antusiasme tinggi dari salah satu pemain, Federico Fazio. Ia pun siap membangun kerja sama dengan mantan pelatih Shakhtar Donetsk tersebut.

Paulo Fonseca saat ini sudah memimpin latihan perdana Roma. Tapi belum semua pemain bisa berkumpul di latihan pramusim kali ini.

Bagi Federico Fazio, kedatangan sang pelatih mampu menumbuhkan semangat baru di Roma. Ia pun yakin kesuksesan yang dibuat pelatih asal Portugal tersebut di Shakhtar Donetsk bisa ditularkan ke klub ibu kota Italia.

paulo fonseca-as roma
@ASRomaEN

“Musim ini akan menjadi musim yang sangat menarik bagi kami para pemain. Hal seperti ini memang sering terjadi dalam sepak bola, pelatih sering berubah dan Anda harus mengenalnya. Saya sangat menantikan untuk dilatih dengannya,” ujar Fazio kepada Roma Radio, Rabu (10/7/2019).

“Saya ingat Fonseca saat di Shakhtar mereka menjadi tim yang memainkan sepak bola yang indah. Ia bermain dengan membangun semuanya dari belakang dan mampu menciptakan banyak peluang. Dan ketika kami melawan mereka kami mengalami kesulitan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, bek asal Argentina tersebut yakin bahwa Il Lupi mampu kembali mentas di Liga Champions musim depan. “Ada banyak perubahan yang terjadi di sini, semua tim berjuang untuk tampil di Liga Champions, termasuk kami,” katanya.

“Jadi saya pikir awal musim ini akan sangat penting. Kami harus mempunyai musim yang lebih baik dari sesbelumnya,” tutup Federico Fazio.

Comments
Loading...