Feghouli Resmi Bergabung ke Galatasaray

Football5Star.com, Indonesia – Klub raksasa Turki, Galatasaray, resmi mendatangkan Sofiane Feghouli dari West Ham United dengan mahar 4,25 juta euro. Di sana, ia menandatangani kontrak selama lima tahun dan menjadi rekrutan ketujuh klub yang bermarkas di Turk Telekom Arena itu. Kepastian transfer mantan pemain Valencia ini sudah diumumkan Galataray lewat situs pribadi klub.

Pemain 27 tahun ini hanya menghabiskan satu musim bersama West Ham, meski kontraknya masih menyisakan dua tahun lagi bersama klub London tersebut. Kepergian pemain yang musim lalu mencetak tiga gol di Liga Inggris ini pun mendapat ucapan terima kasih dari mantan klubnya itu.

“West Ham United mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan gol-gol yang kamu berikan. Kami selalu berharap yang terbaik bagi kariermu di masa depan,” ujar The Hammers di situs klubnya, Senin (14/8/2017).

Hengkangnya pemain Timnas Aljazair ini semakin menguatkan dugaan bahwa West Ham akan mendapati pemain asal Portugal, William Carvalho. Kabar terbaru bahkan menyebutkan Sporting Lisbon menyetujui harga 30 juta pounds yang diajukan klub yang bermarkas di London Stadium itu.

Feghouli diprediksi akan memulai debutnya di Super Lig Turki saat bertandang ke Osmanlispor Sabtu (19/8/2017). Kehadirannya dipercaya semakin meningkatkan performa skuad asuhan Igor Tudor ini, yang membuka musim 2017-2018 dengan kemenangan 4-1 atas Kayserispor.

GalatasaraySofiane FeghouliSuper Lig TurkiWest Ham United