Felipe Luis Bahagia Diego Costa Kembali ke Atletico

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Atletico Madrid, Felipe Luis, sangat senang mendengar kabar Diego Costa akan kembali bersama Los Rojiblancos. Bagi full-back berusia 32 tahun tersebut, Costa pemain hebat yang selalu menghadirkan sejarah.

Costa dan Luis pernah bermain bersama Chelsea meskipun cuma satu musim. Mereka sama-sama pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2014 usai membawa Atletico juara La Liga, meskipun Luis langsung kembali ke Spanyol pada musim panas berikutnya.

“Saya senang karena temanku datang ke sini. Ini adalah usaha yang luar biasa dari klub untuk membawa kembali satu dari tiga striker teratas di dunia dan dia akan segera membuat kami berubah,” ujar Luis dalam sebuah event promosi, Kamis (21/9/2017).

“Dia selalu membuat sejarah, tidak peduli di pihak mana dia berada dan dia akan bekerja keras, berjuang dan menguntungkan kami.”

“Dia mendapat ribuan tawaran tetapi memilih untuk kembali ke Atletico, sebuah klub yang belum berhenti bertumbuh. Saya tidak ragu dia akan menjadi hebat.”

Chelsea dan Atletico dikabarkan sudah sepakat mengenai transfer pemain internasional Spanyol tersebut. Menurut rencana, striker berusia 28 tahun asal Brasil ini akan segera menjalani tes medis di Atletico sebelum ada pengumuman resmi.

Meskipun demikian, Costa tak bisa langsung memperkuat Atletico karena jendela transfer musim panas 2017 sudah ditutup sejak 31 Agustus. Dia hanya bisa berlatih bersama rekan-rekannya yang baru sampai jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2018. Momen tersebut juga bersamaan dengan dicabutnya embargo transfer yang tengah dijalani Atletico.

Comments
Loading...