Felipe Melo Siap Jika Diminta Kembali ke Juventus Asalkan Ada Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Palmeiras, Felipe Melo, mengklaim dirinya siap jika diminta kembali ke Juventus karena dia bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo. Melo juga membicarakan soal gaya permainan kasarnya..

Melo akhir-akhir ini sedang ‘berkelahi’ dengan pemain Juventus, Giorgio Chiellini setelah dia menyebut Melo sebagai ‘terburuk dari yang terburuk’ dari buku autobiografinya.

“Ada pemain yang membuat perbedaan. Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan lalu ada saya, Felipe Melo, dan tendangan saya, sesuatu hal yang lakukan dengan baik,” ucap Melo saat ditanya soal permainan kasarnya seperti dilansir Football5Star.com dari Ole.

Felipe Melo - Giorgio Chiellini - Juventuz - Zimbio
Zimbio

Tapi Melo mengelak bahwa dia juga bisa bermain bagus, bukan hanya bermain kasar.

“Tapi saya tidak hanya menendang. Saya juga bisa memberikan assist kepada Robinho, untuk saya salah satu yang terbaik, di Piala Dunia 2010 melawan Belanda. Orang-orang yang memikirkan soal Felipe Melo langsung berpikir soal tendangan, tapi saya bukan cuma bisa nendang,” ujar Melo.

Melo ditanya juga soal apakah dia bersedia kembali lagi ke Juventus. Dia bersedia karena ada seorang Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak pergi ke Juventus, Inter, Fiorentina atau Galatasaray untuk pukulan yang saya berikan di lapangan. Saya telah memenangkan 15 trofi, jadi saya punya kualitas. Jika Juve memanggil saya untuk bermain bersama Cristiano, saya akan kembali. Barcelona menginginkan (Matthijs) de Ligt, Cristiano Ronaldo memanggilnya dan sekarang dia di Juve,” kata Melo.

Felipe Melo bermain di Juventus pada tahun 2009-2011 sebelum pindah ke Galatasaray.