Felix Magath: Luka Jovic akan Lebih Berbahaya di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Eintracht Frankfurt, Felix Magath, memuji Luka Jovic yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Real Madrid. Magath menilai Jovic akan lebih mematikan di kotak penalti andai bergabung dengan Los Merengues.

Luka Jovic, striker berusia 21 tahun, berhasil mencetak 27 gol dan 10 gol di antaranya dihasilkan di Liga Europa bagi Eintracht Frankfurt musim ini.

Performa mengesankan itu membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya ke Liga Spanyol musim depan. Diperkirakan, Madrid siap mengucurkan dana 60 juta Euro atau 970 miliar rupiah untuk mengamankan jasanya dari kejaran klub besar Eropa lainnya.

as.com

Felix Magath, yang pernah melatih Eintracht Frankfurt sejak 1999 hingga 2001, merasa bahwa Jovic akan berbahaya di kotak penalti andaikan bergabung dengan raksasa Spanyol itu.

“Luka Jovic konsisten mencetak gol baik di Bundesliga maupun Liga Europa sepanjang musim,” kata Magath dilansir Fox Sports dikutip Football5star.com.

“Bagi saya, tidak ada keraguan bahwa seorang pemain seperti dia akan lebih mematikan di depan gawang jika ia bermain untuk tim sekelas Real Madrid atau Barcelona, di mana rekan satu timnya pasti akan memberikan lebih banyak dukungan,” jelas Magath.

Jovic memainkan peran penting bagi Eintracht Frankfurt sepanjang musim ini. Baik di kompetisi domestik maupun Eropa ketika tim Bundesliga lainnya tidak dapat menampilkan performa terbaiknya di kancah kompetisi Eropa.

Luka Jovic berhasil mengantarkan Eintracht Frankfurt hingga babak semifinal Liga Europa sebelum dikalahkan Chelsea melalui drama adu penalti.

Comments
Loading...