Fellaini Fokus Tatap Laga Manchester United vs Liverpool

Football5Star.com, Indonesia Marouane Fellaini mengaku gembira atas kemenangan Manchester United. Namun, dia kini fokus menatap laga Manchester United vs Liverpool.

Manchester Unitd vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada 14 April mendatang. Hal ini tak lepas dari adanya jeda internasional pada pekan depan.

Jelang jeda internasional, Manchester United dapat modal positif. Mereka menang 4-0 atas Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

Fellaini mencetak dua gol pada laga tersebut. Dua gol lainnya dicetak Juan Mata dan Romelu Lukaku.

“Saya selalu percaya Fellaini sejak hari pertama. Saya mencoba menerbitkan kepercayaan diri sehingga dia akan merasa berguna bagi tim,” kata Jose Mourinho, manajer Manchester United, kepada BBC.

Fellaini pun senang bisa membantu tim meraih kemenangan. Menurut dia, dominasi permainan membuat Setan Merah tampil lebh percaya diri.

“Kami mengendalikan permainan. Hal itu penting karena akan menerbitkan optimisme,” ucapnya.

“Dalam dua minggu, kami akan menghadapi laga besar melawan Liverpool. Kini, kami harus berpisah dulu untuk mebela timnas dan berharap kembali bugar,” ujar eks pemain Everton itu.

Saat ini, Manchester United mengumpulkan 19 poin dari tujuh laga. Sementara Crystal Palace berada di dasar klasemen dengan nol poin dan belum pernah mencetak gol.

Comments
Loading...