Fenerbahce Ingin Datangkan Blind Januari Nanti

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu klub raksasa Turki, Fenerbahce, dikabarkan akan berusaha mendatangkan Daley Blind dari Manchester United pada bursa transfer Januari nanti. Saat ini mereka masih ingin melihat kondisi si pemain di United, terlebih kariernya musim ini tidak begitu lancar.

Di musim ini Blind mendapat start yang kurang mulus di skuat Setan Merah. Pemain berusia 27 tahun ini kemudian disebut merasa gusar dan mempertimbangkan untuk mencari klub baru pada Januari 2018 mendatang.

Surat kabar kenamaan Turki, Hurriyet, menyebut Fenerbahce langsung bersiaga dengan keadaan anak Danny Blind itu. Mereka pun akan langsung bergerak pada Januari 2018 untuk membujuk MU melepas mantan pemain Ajax Amsterdam.

Hingga saat ini United belum berencana melego pemain serba bisa itu. Ia masih dianggap memiliki peran penting di tim utama Jose Mourinho. Kendati sang pelatih masih menerapkan rotasi pemain, ia tidak pernah benar-benar ditinggalkan The Special One.

Sejak didatangkan pada tahun 2014 lalu, Blind mampu menunjukkan kelasnya sebagai pemain bertahan yang jempolan. Meski tak punya kecepatan, ia memiliki kemampuan membaca permainan lawan dengan baik.

Musim ini, Blind telah bermain sebanyak tujuh kali di semua ajang kompetisi. Empat di antaranya di pentas Premier League dengan total waktu 270 menit saja.

Total selama membela MU, Blind telah tampil sebanyak 131 kali di semua ajang. Ia mencetak lima gol dan 10 assist sampai saat ini.

Comments
Loading...